bprjuara@gmail.com (Wa) 085259627227

Tentang Kami

Mengenal lebih dekat BPR JUARA DANA ABADI

BPR JUARA DANA ABADI

Sejarah Singkat:

PT BPR Juara Dana Abadi d.h. PT BPR Pinasungkulan Indah, 32 Tahun sudah memberikan layanan keuangan dan perbankan untuk masyarakat Minahasa dan sekitarnya, berdiri sejak 21 Oktober 1991. Dalam perjalanannya PT. BPR Pinasungkulan Indah harus mengalami proses transformasi bisnis yakni pengambilalihan oleh PT. Putera Juara atau PT. BPR Pinasungkulan Indah secara resmi diakuisisi oleh PT. Putera Juara dengan mayoritas saham 99,29% berdasarkan Akta Notaris No. 18 tanggal 24 September 2022 dan telah mendapat pengesahan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor AHU – AH 01.09 -0058443. PT. Putera Juara bergerak di bidang pengadaan serta perdagangan barang dan jasa berkedudukan di Jakarta dan sebelum masuk ke Industri Jasa Keuangan melalui pengambil alihan BPR Pinangsungkulan Indah, telah memiliki beberapa lini bisnis di daerah Sulawesi Utara seperti sektor retail dan developer. Selanjutnya setelah melewati proses akuisisi, atas persetujuan Pemegang Saham Pengendali melakukan perubahan nama dari PT. BPR Pinasungkulan Indah menjadi BPR Juara Dana Abadi sekaligus relokasi kantor ke Jalan Sam Ratulangi No. 17 Kelurahan Karombasan Utara Kecamatan Wanea Kota Manado pada tahun 2024 berdasarkan keputusan Otoritas Jasa Keuangan Nomor KEP-6/KO.163/2024. tanggal 14 Mei 2024. Guna menciptakan new branding dan meningkatkan layanan operasional BPR yang optimal. Perusahaan terus berkomitmen untuk menciptakan produk layanan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah dan dunia bisnis, dengan tekad dan semangat menempatkan customer sebagai pusat mitra utama dengan terus meningkatkan kompetensi, kualitas layanan dan produk produk terbaik.

Visi dan Misi:

VISI : Menjadi BPR Pilihan Utama Yang Tumbuh Sehat, Kuat Dan Terpercaya

MISI :

  1. Pengelolaan BPR yang sehat, produktif dan berdaya saing
  2. Memberikan layanan yang terbaik, cepat dan berkualitas dalam rangka mencapai tingkat kepuasan yang maksimal bagi nasabah dengan dukungan teknologi dan informasi yang tepat dan handal
  3. Berperan aktif dalam meningkatkan dan mengembangkan potensi social ekonomi diwilayah kerja dan sekitarnya di sektor UMKM
  4. Tersedianya SDM secara profesional, tangguh dan kompeten yang mampu memberikan kontribusi nyata bagi pertumbuhan BPR secara berkesinambungan
  5. Memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi seluruh pemangku kepentingan yakni Pemegang Saham, Manajemen, Karyawan, Nasabah dan Otoritas Jasa Keuangan

Struktur Organisasi

Komisaris Utama

Fransisca Tiene Dompas

Komisaris

Jemmy C. Huwae

Direktur Utama

Cherry Punu

Direktur

Khristina Kindangen

Laporan Publikasi dan Laporan Tahunan


Tahun 2024

Laporan Maret 2024

Unduh

Laporan Juni 2024

Unduh

Laporan September 2024

Unduh

Laporan Desember 2024

Unduh

Laporan Tahunan 2024

Unduh

Laporan Transparansi Pelaksanaan Tata Kelola 2024

Unduh

Tahun 2025

Laporan Maret 2025

Unduh

Laporan Juni 2025 (coming soon)

Unduh

Laporan September 2025 (coming soon)

Unduh

Laporan Desember 2025 (coming soon)

Unduh

Laporan Tahunan 2025 (coming soon)

Unduh

Laporan Transparansi Pelaksanaan Tata Kelola 2025 (coming soon)

Unduh